Wanita ini dapat amplop dari Anies Baswedan, untuk apa?

Wanita dapat amplop dari anies baswedan

Jakarta, Carikabar.com - Gubernur DKI JakartaAnies Baswedan meninjau tanggul yang sempat jebol di Jatipadang, Jakarta Selatan. Saat meninjau, Anies ditemani Istri Ketua RT 03, Fatimah (53).

Usai berkeliling melihat tanggul dan Kali Pulo, Fatimah menghampiri Anies. Secara spontan Fatimah mengucapkan terima kasih kepada Anies atas amplop yang diberikan Anies.

"Terima kasih banyak ya Pak, saya sudah dapat amplop dari Bapak," kata Fatimah kepada Anies di Jatipadang, Rabu (13/12/2017).

Mendengar hal itu, sambil tertawa Anies meminta Fatimah tidak membicarakan perihal amplop tersebut.

"Wah Ibu jangan ngomong dong," kata Anies sambil tertawa dan memegang tangan Fatimah.

Fatimah mengaku bantuan dari Anies akan digunakan untuk membeli keperluan dapur umum yang ada di rumahnya, dan untuk kegiatan kerja bakti warga.

"Kemarin warga ada kebanjiran jadi tidak masak. Kami Alhamdulillah kemarin buka dapur umum di rumah dan di kelurahan. Di rumah itu, sebagian makanan untuk yang kerja, sebagian untuk warga," kata Fatimah.

Selama perbaikan tanggul yang jebol, Fatimah dan kader PKK menyiapkan nasi bungkus untuk warga dan petugas yang memperbaiki tanggul.

"Alhamdulillah saya juga dapat amplop dari beliau (Anies Baswedan), enggak tahu nominalnya berapa. Semoga bisa untuk (belanja) besok-besok," kata Fatimah.

Link asli: http://m.liputan6.com/news/read/3194164/saat-seorang-warga-keceplosan-sebut-dapat-amplop-dari-anies

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita ini dapat amplop dari Anies Baswedan, untuk apa?"

Post a Comment