Tersangka pembunuhan telah ditangkap, malah fitnah korban?


Malang, Carikabar.com - Satreskrim Polres Malang setelah melakukan penyelidikan akhirnya berhasil meringkus tersangka penganiaya FS 16 thn warga Dsn Mentaraman Rt 06 Rw 01 Ds Mentaraman Donomulyo kab Malang hingga meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Kanjuruhan Jum'at 29 Desember 2017.

Tim Jatanras Reskrim Polres Malang menangkap diduga tersangka adalah ND 18 thn asal Dusun Umbulsari, Desa Kaliasri, Kecamatan Donomulyo, kab Malang selang beberapa jam setelah korban meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Azi Pratas Guspitu menjelaskan tersangka ND ditangkap dirumah pacarnya dikawasan Donomulyo.

Dalam pengakuannya tersangka setelah menganiaya korban sempat duduk dibawah pohon pisang, kemudian meninggalkan korban yang tak berdaya mengendarai motormatic beat N 6823 IW menuju rumah salah satu temannya. Setelah dari temannya tersangka ke rumah pacarnya, dan saat ditangkap sedang berbincang dengan pacarnya yg kemudian tersangka langsung dibawa ke lokasi tempat kejadian dimana penganiayaan terjadi untuk mencari barang bukti pisau yang digunakan melukai korban.

Tersangka mengaku pisau yg digunakan bukan miliknya, menurutnya pisau tersebut sudah ada di jok motor milik pelaku yang terbungkus jaket korban dan beralibi bahwa korban sebelum pergi meninggalkan rumah memasukkan jaketnya ke jok motor tersangka.

Setelah dari tkp bersama petugas, tersangka sekitar pkl 22.45 wib digelandang ke ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Malang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tersangka pembunuhan telah ditangkap, malah fitnah korban?"

Post a Comment